Pesona Adiba Khanza dengan Gaun Pernikahan Hitam Putih Serasi Banget dengan Egy Maulana : Okezone Lifestyle

Berita103 Dilihat

ADIBA Khanza akhirnya menikahi Egy Maulana Vikri hari ini. Akad nikah mereka berlangsung khidmat yang digelar di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai momen akad berlangsung lancar, Adiba dan Egy pun melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada Minggu malam. Terlihat para tamu undangan termasuk rekan-rekan selebritis menghadiri acara resepsi pernikahan Adiba dan Egy ini.

Sementara itu, pesona Adiba sang pengantin wanita juga begitu terpancar. Dalam unggahan Instagram, @antzranger, terlihat Adiba dan Egy memilih konsep warna hitam dan putih untuk resepsi pernikahan mereka.

Dalam video itu, terlihat sang adik, Abidzar Al Ghifari dan sang ibunda, Pipik Dian Irawati berjalan si karpet putih dengan busana serba hitam.

Adiba Khanza

Kemudian, hadir Adiba dan Egy yang bergandengan tangan saat melewati karpet tersebut. Adiba pun nampak cantik dengan balutan gaun dan hijab putih serta veil yang indah menjuntai.

Gaun tersebut memiliki motif brukat berwarna hitam di bagian depannya. Motif dan nuansa hitam itu juga nampak di veil Adiba yang berwarna putih transparan.

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me


Follow Berita Okezone di Google News


Adiba Khanza

Egy pun juga terlihat gagah di malam resepsi pernikahannya ini. Pesepak bola Tanah Air itu mengenakan stelan jas hitam dan kemeja putih serta dasi kupu-kupu yang menambah kesan manis pada penampilannya.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri pun bak raja dan ratu. Para tamu undanhan yang hadir pun mengabadikan momen mereka berdua yang dipenuhi tawa bahagia di hari pernikahan spesial ini.

Sebagai informasi, Adiba Khanza dan pesepak bola, Egy Maulana Vikri menikah pada Minggu 10 Desember 2023 di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga  Sabreena Dressler Curhat soal Timnas Wanita Indonesia: Tak Ada Kompetisi tapi Selalu Dihujat Netizen : Okezone Bola

Sang adik, Abidzar Al Ghifari pun menjadi sorotan lantaran menjadi wali nikah Adiba menggantikan mendiang sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori. Pernikahan Adiba dan Egy pun berlangsung lancar dan khidmat dari proses akad hingga pada resepsi pernikahan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *