Polisi Buru Pria Bermasker Curi iPhone 11 Milik Kasir Minimarket di Depok : Okezone Megapolitan

Berita130 Dilihat

DEPOK – Polisi memburu pria bermasker yang nekat mencuri telepon genggam merk iPhone 11 milik penjaga kasir minimarket di Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Polisi mengantongi bukti rekaman kamera pengawas atau CCTV.

“Iya (sedang kami buru dengan bukti CCTV), doakan mudah-mudahan bisa ketangkap,” kata Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono saat dikonfirmasi, Selasa (10/10/2023).

 BACA JUGA:

Margiyono menambahkan bahwa korban sampai saat ini belum membuat laporan kehilangan telepon genggamnya.

“Sampai saat ini korban belum membuat laporan kehilangan HP,” ujarnya.

 BACA JUGA:

Sebelumnya, Aksi nekat pria bermasker mencuri telepon genggam merk Iphone 11 milik penjaga kasir sebuah minimarket di Kalimulya, Cilodong, Kota Depok pada Minggu (8/10/2023) pagi terekam kamera pengawas atau CCTV.

Rekaman CCTV dibagikan laman Instagram @infodepok_id terlihat seorang pria memakai masker lengkap jaket dan sneakers berbicara dengan seorang penjaga kasir. Seorang kasir penjaga minimarket mencari pesanan dari pria tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Pelaku mengamati situasi di minimarket dan melihat telepon genggam yang tergeletak di meja kasir. Tak butuh waktu lama pria bermasker mengambil dan manaruh telepon genggam di kantong celana.

“Terjadi aksi pengambilan HP Iphone 11 di salah satu minimarket di Jalan Kalimulya Depok, dilakukan salah satu pengunjung sekitar pukul 07.17 WIB. Awalnya pengunjung ini minta cariin pampers bayi, pas dibantu dicariin saat meja kasir kosong, tuh orang langsung ambil HP di meja kasir,” tulis laman Instagram @infodepok_id.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Apakah Sri Mulyani Mundur dari Kabinet Jokowi Usai Bertemu Megawati? Ini Kata Menko Airlangga : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *