Prediksi Manchester United vs Wolves di Pekan Pertama Liga Inggris Senin Malam Ini

Berita203 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Laga Manchester United vs Wolves akan menjadi partai terakhir dari rangkaian pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim ini. Duel ini akan berlangsung di Old Trafford, Senin malam waktu setempat atau Selasa dinihari WIB, 15 Agustus 2023. 

Erik ten Hag akan memimpin pasukannya bermain di kandang di hadapan pendukungnya di Theater of Dreams, menghadapi  The Wanderers. Kemenangan di laga ini akan menjadi awal yang bagus bagi Setan Merah yang musim lalu finis di urutan ketiga, di bawah Manchester City dan Arsenal. 

Bagi Wolves, mengawali musim baru dengan pertandingan tandang di markas Setan Merah mungkin bukan hal yang menyenangkan. Mereka memiliki catatan buruk bermain di Old Trafford, hanya menang sekali dalam 43 tahun terakhir. 

Sementara, Manchester United di bawah Ten Hag tidak terkalahkan dalam 18 laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris sejak kekalahan 2-1 dari Brighton pada laga pembuka musim lalu.

Penggemar Setan Merah tentu berharap pertandingan kandang melawan Wolves ini memberikan hasil tiga poin pertama di Liga Inggris untuk tim kesayangannya. Selain hasil, bagaimana MU bermain dengan adanya tambahan pemain baru, termasuk kiper Andre Onana sebagai pengganti David de Gea, sepertinya patut untuk dinantikan. 

Berbeda dengan musim lalu, Ten Hag kini memulai musim kompetisi baru setelah setahun menangani United. Hal itu pastilah berbeda dari sebelumnya, di mana dia datang dalam kondisi tim yang berantakan, finis di urutan keenam. 

Manchester United menjalani delapan laga persahabatan selama pramusim, dengan catatan empat kemenangan, tiga kekalahan, dan sekali imbang. Hal itu pastinya menjadi modal bagi pelatih Belanda itu dalam menyiapkan skuadnya, termasuk untuk laga pertama melawan Woleves. 

Baca Juga  Kisah Radja Nainggolan yang Didekati 100 Agen Sebelum Mantap Gabung Bhayangkara FC : Okezone Bola

Sementara, Wolves mempersiapkan diri selama pramusim dengan menjalani lima laga uji coba. Hasilnya, mereka meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Di laga persahabatan terakhir, 5 Agustus lalu, mereka mengalahkan Rennes 3-1. Hal itu tentu bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri pasukan Gary O’Neil saat mereka bertanding di Old Trafford.

Berikutnya, kabar kedua tim dan prediksi pertandingan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *