Puan Tegaskan Komitmen Ganjar-Mahfud Sediakan Lapangan Kerja untuk Anak Muda : Okezone News

Berita128 Dilihat

 

MALANG – Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Puan Maharani, bertemu dengan ratusan anak muda dan influencer di Kota Malang.





   

Di hadapan ratusan anak muda, Puan Maharani menegaskan komitmen keberpihakan pasangan calon (Paslon) calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo – calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD, kepada anak muda, dan rakyat kecil. Puan tampak akrab dan mendengarkan keluh kesah para pemuda di Kota Malang, sambil menikmati kopi di kawasan Kayutangan Heritage, Kota Malang.

“PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud berpatron pada Bung Karno, dan memegang kutipan beliau yang terkenal soal anak muda. Beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia,” ucap Puan Maharani saat ngopi bareng anak-anak muda di kawasan Kayutangan Heritage, pada Sabtu malam (20/1/2024).

Pihaknya berkomitmen mengusahakan penyediaan lapangan pekerjaan bagi anak muda. Pernyataan ini pun disambut tepuk tangan dan riuh para anak muda Kota Malang, yang menyampaikan keluh kesahnya ke Puan Maharani.

“Insya Allah nanti kalau Pak Ganjar jadi presiden dan Pak Mahfud jadi wakil presiden, kami berkomitmen akan membuka 17 juta lapangan pekerjaan untuk semuanya,” ujar perempuan yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ini.

Puan menyatakan Ganjar-Mahfud yang didukung PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo, akan membuat program-program yang lebih baik dari yang ada saat ini, termasuk memajukan desa-desa tertinggal dan daerah 3T. Program ini menjadi ujung tombak peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah 3T tertinggal, terdepan, dan terluar.

“Dengan membuka infrastruktur di daerah 3T, membuat desa-desa di sana berdaya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah 3T, khususnya perempuan-perempuan yang ada di desa. Karena desa akan bangkit kalau perempuannya berdaya,” ujar Puan.

Baca Juga  Kecelakaan Truk vs Minibus di Sidoarjo, 10 Orang Terluka : Okezone News


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kepada wartawan yang hadir di acara dialog, Puan menyatakan datang untuk mengecek situasi dan kondisi di berbagai daerah jelang Pemilu 2024. Termasuk di Malang dan wilayah Jawa Timur lainnya.

“Alhamdulillah semuanya baik dan kondusif. Saya juga tetap menangkap aspirasi masyarakat, yang terbaik akan dilakukan untuk bisa sama-sama bergotong royong membangun bangsa dan negara,” bebernya.

Puan mengaku sangat menikmati Kota Malang. Sebagai Ketua DPR RI, ia memastikan akan ikut memperjuangkan kebutuhan Malang Raya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bagaimana membangun kota Malang ini bersama-sama bergotong royong sehingga bisa menjadi kota wisata yang bisa dikunjungi bukan hanya wisatawan lokal, tapi juga wisatawan internasional,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *