Puluhan Ribu Warga Semarang Rela Kehujanan saat Pesta Rakyat Bareng Ganjar Pranowo : Okezone News

Berita123 Dilihat

 

UNGARAN – Puluhan ribu orang rela hujan-hujanan saat menghadiri acara Pesta Rakyat bareng Ganjar Pranowo di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Jumat (26/1/2024) malam.




Derasnya hujan tak membuat semangat para pendukung Calon Presiden nomer urut 3 tersebut. Sebaliknya, kondisi ini membuat mereka makin antusias untuk mengangkat tiga jari ke atas.

Terpantau massa mulai berdatangan ke lokasi acara sejak sore. Mereka ingin menyaksikan gebyar acara yang dimeriahkan oleh Tipe-X dan NDX AKA itu.

Penonton terlihat semakin bertambah dan memadati area depan panggung. Bahkan, meluber hingga jalan-jalan di sekitar lokasi.

“Ini luar biasa. Masih semangat meskipun hujan. Tadi saya mau masuk ke sini, macet cet. Dan, semoga kalian bisa menikmati,” ujar Ganjar.

Pasangan Mahfud MD di Pilpres 2024 itu mengatakan bahwa Hajatan Rakyat telah dilangsungkan untuk ke-32 kalinya di berbagai daerah di Indonesia.

“Terima kasih Sahabat Ganjar. Ini adalah pertunjukan yang ke-32. Sahabat Ganjar datang untuk menghibur kalian semua,” ucapnya.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut menyampaikan pesan damai kepada seluruh pendukungnya dalam menghadapi Pilpres 2024.

“Saya titip pesan kalau ada perbedaan pilihan, itu biasa saja, tapi tetap menjaga kerukunan dan damai,” paparnya.

Baca Juga  Wanita Muda di Tasikmalaya Tewas di Kamar Kos, Sempat Mau Nyewa Rp500 Ribu 1 Bulan

Lebih lanjut, Ganjar juga mengajak masyarakat untuk tidak salah pilih pemimpin. Menurutnya, gagasan pemimpin bisa dilihat salah satunya lewat debat kandidat.

“Bisa dilihat dalam debat. Siapa yang bisa menjawab dan siapa yang tidak. Ya, semoga panjenengan diberi kesehatan,” pungkas Ganjar yang kemudian mengangkat tiga jari bersama puluhan ribu pendukungnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *