Radja Nainggolan Resmi Bergabung, Sumardji Optimistis Bhayangkara FC Keluar Zona Degradasi : Okezone Bola

Berita144 Dilihat

JAKARTA – COO Bhayangkara FC Sumardji optimistis timnya keluar dari zona degradasi seturut kedatangan Radja Nainggolan. Kedatangan bintang asal Belgia itu diyakini mampu meningkatkan performa The Guardians.

Bhayangkara FC mendatangkan pemain-pemain berkualitas pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024. Tentu saja, rekrutan paling mengundang atensi adalah Radja yang dikontrak selama enam bulan.

Sumardji mengatakan kans Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi belum tertutup. Oleh karena itu, dia yakin timnya dapat bertahan di Liga 1 dengan adanya sejumlah perubahan dalam tim.

“Kalau bicara optimis di sepak bola, nomor satu harus optimis. Itu prinsip sepak bola,” kata Sumardji di Jakarta, Senin 4 Desember 2023 malam WIB.

Pria yang menjabat Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu mengatakan kehadiran sang pemain diharapkan meningkatkan penjualan jersey Bhayangkara FC. Tentunya hal itu pun dapat membantu segi keuangan tim.


Follow Berita Okezone di Google News


“Tentu kami punya rencana-rencana lain khususnya berkaitan dengan menjual nama untuk menambah value dari Bhayangkara FC,” kata Sumardji.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi ke-18 dengan 11 poin. Anak asuh Mario Gomez mencatatkan sekali menang, delapan seri, dan 12 kekalahan.

Radja Nainggolan resmi bergabung dengan Bhayangkara FC (Foto: MPI/Ilham Sigit Pratama)

Sebatas informasi, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat 8 Desember 2023. Radja segera dilibatkan dalam pertandingan itu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menag Ingatkan Karyawan BUMN Harus Ditindak sesuai Hukum jika Terbukti Terlibat Terorisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *