Reaksi Lucu Guardiola soal Jurgen Klopp Cabut dari Liverpool di Akhir Musim 2023-2024: Saya Bisa Tidur Lebih Nyenyak! : Okezone Bola

Berita102 Dilihat

PELATIH Manchester City, Pep Guardiola, ikut bereaksi atas keputusan Jurgen Klopp cabut dari Liverpool di akhir musim 2023-2024. Dia mengaku bisa tidur lebih nyenyak jika rival terkuatnya itu sudah tak melatih lagi.

Ya, Klopp telah mengonfirmasi akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023-2024 sejak bergabung pada 8 Oktober 2015. Padahal, pelatih asal Jerman itu masih mempunyai kontrak hingga Juni 2026 bersama The Reds -julukan Liverpool.

Selama delapan tahun terakhir, Klopp telah mempersembahkan tujuh trofi untuk Liverpool dan menjadi penantang serius Manchester City di kompetisi domestik Inggris. Lucunya, Guardiola menyebut dirinya akan tidur lebih nyenyak jika Klopp yang dianggap sebagai rival terberatnya tak melatih lagi.

“Saya akan tidur lebih nyenyak!,” kata Guardiola ketika ditanya tentang kabar Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini, dikutip dari laman resmi Manchester City, Sabtu (27/1/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Melawan tim Liverpoolnya, ini hampir seperti mimpi buruk. Dia akan dirindukan. Itu mengejutkan semua orang,” imbuh eks pelatih Barcelona tersebut.

“Saya merasa ketika mendengar berita (itu) bahwa sebagian dari Man City akan kehilangan sesuatu karena kami tidak dapat mendefinisikan periode kami bersama di sini tanpa dia. Dia (Klopp) telah menjadi rival terbesar kami dan secara pribadi merupakan rival terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya,” katanya lagi.

Josep Guardiola

Di sisi lain, Guardiola mengatakan bahwa kepergian Klopp dari Liverpool akan menimbulkan kerinduan bagi para kontestan Liga Inggris. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk karier sang pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga  Antisipasi TPS Rawan Banjir, BPBD DKI Bakal Terjunkan Tim Reaksi Cepat : Okezone Megapolitan

“Liga Premier akan merindukannya, kepribadiannya, dan cara bermain timnya. Saya menghormati cara dia melatih dan selalu senang menonton betapa positifnya dia. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” tutup Guardiola.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *