Rendy Wakili Indonesia di Turnamen Golf MercedesTrophy 2023 di Jerman

Berita218 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia Final edisi ke-27 telah selesai dimainkan pada pekan ini. Satu pemenang nantinya akan bertanding di Stuttgart, Jerman, untuk mewakili Indonesia pada Oktober 2023.

Rendy Putra Jaya keluar sebagai pemenang turnamen golf MercedesTrophy Indonesia Final 2023 yang diadakan di Sedayu Indo Golf. Ia pun akan menjadi wakil Indonesia di MercedesTrophy World Final di Stuttgart.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan bahwa turnamen golf ini merupakan kebanggaan bagi MBDI untuk mengirimkan wakil Indonesia di Stuttgart.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Rendy Putra Jaya selaku pemenang MercedesTrophy Indonesia Final 2023 yang pada bulan Oktober nanti akan mewakili Indonesia di MercedesTrophy World Final. Semoga bisa bermain dengan sebaik mungkin dan membawa kemenangan MercedesTrophy World Final kembali ke Indonesia,” kata dia.

Rendy Putra Jaya nantinya akan bergabung bersama pemenang dari Malaysia sebagai tim SEA II di MercedesTrophy World Final. Mereka bakal bertanding bersama para pemenang MercedesTrophy dari mancanegara di Stuttgart.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Rendy Putra Jaya dan berharap yang terbaik untuk beliau di MercedesTrophy World Final yang akan datang,” tutup Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selain Rendy, beberapa nama juga berhasil meraih hasil positif di turnamen golf MercedesTrophy Indonesia Final. Sebut saja Totok Eko Priyanto dan Gunawan Budiraharjo yang berhasil memenangkan hole-in-one dan berhasil membawa pulang Mercedes-Benz C200.

Berikut daftar pemenang di MercedesTrophy Indonesia Final 2023:

Best Point Overall:        Rendy Putra Jaya

Iklan

Kategori Pria:                Divisi A: Farisyi

                                        Divisi B: Taufik Hidayat

Baca Juga  Anak Indonesia Bisa Gak Bikin Begitu?

                                        Divisi C: Halilintar Asmid 

Kategori Wanita:           S. Rina

Guest Division:              Tan Chian Hok

Pilihan Editor: Moto2 Inggris: Usai Patah Tulang, Rider Pertamina Mandalika Start dari Belakang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *