Sejumlah Ikatan Alumni Berbagai Kampus Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 : Okezone Nasional

Berita142 Dilihat

 

JAKARTA – Menjelang masa kampanye Pilpres 2024 dukungan terhadap Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus mengalir. Teranyar dukung datang dari sejumlah ikatan alumni dari berbagai kampus di Indonesia.




Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung Periode 2021-2025 Gembong Primadjaja mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan Ganjar-Mahfud agar keluar sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Saya Gembong Primadjaja saat ini saya adalah ketua umum Ikatan Alumni ITB, mendukung penuh Mas Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD untuk pemilih 2024 menjadi presiden republik Indonesia,” kata Gembong, Kamis 23 November 2023.

Ternyata, bukan hanya Gembong yang telah memantapkan diri untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Ketua Alumni Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Ivan Sadik juga selaras menyampaikan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

“Saya Ivan Sadik ketua ikatan alumni Unpar mendukung Pak Ganjar sebagai presiden Republik Indonesia yang akan datang, bravo Pak Ganjar,” sambung Ivan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Selanjutnya, dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud juga datang dari Ketua Alumni Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung, Panca Saktiadi. Bahkan Panca mengaku, dirinya telah lama menaruh dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

“Saya Panca Saktiadi saat ini saya menjabat ketua ikatan alumni Itenas. Dari kemarin sampai ke depan tetap mendukung Pak Ganjar sebagai presiden, pak Mahfud MD sebagai calon wakil presiden,” Ucap Panca.

Para ketua ikatan alumni ini, berkomitmen akan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan sekali ini.

Baca Juga  Sudah Kalah dari Bologna di 16 Besar Coppa Italia 2023-2024, Inter Milan Juga Harus Dapat Kabar Pahit Lautaro Martinez Cedera : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *