Shin Tae-yong Unggah Momen Nonton Timnas Indonesia U-17: Foto Bareng Fans hingga Presiden Jokowi : Okezone Bola

Berita98 Dilihat

SURABAYA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengunggah momen nonton langsung laga Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Ekuador U-17. Duel itu berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 10 November 2023 malam WIB.

Shin turut hadir saat Timnas Indonesia bermain 1-1 dengan Ekuador U-17. Pria asal Korea Selatan itu nampaknya datang bersamaan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Hal itu terlihat dari beberapa foto dalam unggahan tersebut yang memperlihatkan Shin satu pesawat dengan mantan presiden Inter Milan itu. Sementara, pada foto lainnya, dia juga menyempatkan diri berpose dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tidak hanya itu, Shin juga nampak senang dengan berfoto bersama Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), Gianni Infantino. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu perkembangan sepak bola Indonesia.

“Presiden (Jokowi) yang paling mencintai sepak bola dan presiden Erick (Thohir). Ketua Umum (Presiden FIFA) Gianni Infantino yang bermurah hati mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Terima kasih,” tulis Shin dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @shintaeyong7777, dikutip pada Sabtu (11/11/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Shin sendiri saat ini sedang mempersiapkan Skuad Garuda untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka akan berhadapan dengan Irak dan Filipina pada dua pertandingan pertama di Grup F.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia akan bersua dengan Irak di Basra International Stadium, Basra, Irak pada 16 November 2023. Lima hari kemudian, Skuad Garuda akan bersua dengan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina pada 21 November 2023.

Baca Juga  Dulang Cuan dari Bisnis Tokek Jambul dan Bebek Mandarin, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates! : Okezone Nasional

Timnas Indonesia U-17

Sementara itu, pertandingan Timnas Indonesia U-17 versus Ekuador U-17 sendiri berakhir imbang. Anak asuh Bima Sakti akan berhadapan dengan Panama U-17 di stadion yang sama pada laga selanjutnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *