Siapa Sangka Ashanty Hampir Batalkan Pernikahan dengan Anang Hermansyah Karena Hal Ini

Berita209 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 08:26 WIB

JAKARTA – Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui telah menikah selama 11 tahun lamanya. Pernikahan keduanya kala itu sempat mencuri perhatian publik lantaran status Ashanty yang masih single dan harus menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Baca Juga :

Bantah Pilih Childfree, Rina Nose Tak Tutup Kemungkinan Ingin Punya Anak

Keputusan Ashanty saat itu dinilai sangat bijak bahkan tak sedikit dari publik memuji Ashanty lantaran bisa dekat dengan Aurel dan Azriel. Namun dibalik pernikahan Anang dan Ashanty di Mei 2012 lalu, Ashanty memiliki rahasia yang baru dibukanya di hadapan Denny Sumargo. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam podcast terbaru Denny Sumargo, Ashanty mengaku sempat goyah pada malam sebelum hari H pernikahannya. Ibu sambung Aurel ini sempat menelfon Anang dan mengungkap dirinya tidak siap menikahi Anang kala itu.

Baca Juga :

Ungkapan Amora Lemos Bikin Aurel Hermansyah Terharu

“Besoknya mau nikah nih. Malamnya, gue telfon (Anang) ‘Mas aku ngerasa kejebak sama keadaan. Aku tuh kayak dipaksa, aku enggak siap. Boleh enggak kasih gue waktu lagi’,” kata Ashanty mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo. 

Baca Juga :

Gus Miftah Sebut Happy Asmara yang Mengakhiri Hubungannya dengan Denny Caknan

Mendapati Ashanty yang mengungkapkan ketidak siapannya untuk menikahinya. Anang kala itu malah menganjurkan Ashnaty untuk meminta petunjuk pada Tuhan.

“Dia cuma jawab ‘kamu sholat. Kalau memang kamu masih tetap merasa berat jangan dilakukan (menikah dengan Anang)’,” ungkap Ashanty. 

Halaman Selanjutnya

Ashanty juga sempat mengungkap keraguannya untuk menikah dengan Anang. Dia sendiri sempat tak yakin apakah dia benar-benar mencintai ayah dari Aurel atau tidak.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Segini Harta Kekayaan Syahrul Yasin Limpo yang Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *