Singgung Peran Penting Sosmed, Prabowo Capres yang Peduli Sektor UMKM

Berita223 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 18:20 WIB

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memperhatikan kegiatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Air. Ketua Umum Partai Gerindra itu mendukung sektor UMKM yang melekat dengan masyarakat akar rumput itu.

Baca Juga :

Selama 2 Hari di Bandung, Anies Baswedan Akan Didampingi AHY Dialog Dengan Anak Muda

Bakal capres Partai Gerindra itu mengatakan sektor UMKM itu sangat terbantu dengan sosial media atau sosmed. Bagi dia, sosmed punya peran penting untuk para pelaku usaha UMKM di Indonesia.

Prabowo menyebut sosmed penting digunakan para UMKM, karena low risk and higt impact yaitu minim risiko dan dampaknya sangat besar.

Baca Juga :

Anies Biasa Saja Golkar Tak Dukung Dirinya di Pilpres: Gak Takut, Bukan Hal Baru

“Sosmed ini selain dipakai content creator untuk menyebarkan informasi yang edukatif, juga digunakan oleh UMKM buat jualan. Low Risk, High Impact,” kata Prabowo, dikutip pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan PSI

Baca Juga :

Batas Usia Capres-Cawapres Digugat ke MK, Begini Respons Anies

Prabowo dalam beberapa kesempatan, bicara mengedepankan program strategis untuk membantu UMKM di Indonesia. Salah satunya Prabowo menyodorkan memberikan kredit ringan.

Selain itu, Prabowo juga mengintensifkan Balai Latihan Kerja (BLK) secara tepat sasaran kepada generasi muda Indonesia yang membutuhkan. Bagi Prabowo, kredit ringan ini diperlukan agar masyarakat bisa meraih kesejahteraan.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, cara lainnya meninjau sektor bisnis kecil dengan berinvestasi pada dunia pendidikan. Dia menekankan, pelaku bisnis kecil dapat menguasai ilmu yang dibutuhkan untuk meningkatkan skala usaha.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pelatih Timnas Ekuador U-17 Puji Kelebihan Timnas Indonesia U-17 Jelang Piala Dunia U-17 2023: Garuda Asia Akan Menyulitkan Kami : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *