Siswi SMK di Makassar Dilecehkan Seniornya, Payudara-Bokong Diraba Lalu Diteriaki Cuma Rp2 Ribu

Berita174 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 18:36 WIB

Makassar – Seorang siswi inisial SK di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan jadi korban pelecehan yang diduga dilakukan kakak kelasnya. Siswi 16 tahun itu jadi korban pelecehan karena payudara dan bokongnya diraba oleh seniornya di sekolah.

Baca Juga :

Oknum Polisi Paksa Tahanan Wanita Oral Seks Diperiksa Propam Polda Sulsel

SK juga mengaku dilecehkan verbal dengan menyebut jika dirinya hanya seharga Rp2 ribu untuk ditiduri.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar Iptu Alim Bachri mengatakan, dari hasil penyelidikan, pihaknya mengamankan dua pelaku yang diduga terlibat aksi pelecehan tersebut.

Baca Juga :

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai 10 Tips untuk Berhenti Merokok

“Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan pelaku dari dugaan pelecehan ini ada dua orang. Mereka sudah kita amankan,” kata Alim saat dikonfirmasi pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Polisi di Sulsel Diduga Lecehkan Tahanan Wanita, Begini Kejadiannya

Alim menyampaikan, aksi tak senonoh itu terjadi pada Selasa 15 Agustus 2023. Saat itu, korban tengah berjalan menaiki tangga menuju kelasnya.

Namun, di saat yang sama, beberapa senior korban tengah berada di dekat tangga tersebut. Korban pun diganggu sejumlah seniornya. Saat itu, korban dilecehkan dengan cara payudara dan bokongnya diraba.

Halaman Selanjutnya

“Jadi saat korban lewat ditegur. Setelah ditegur korban ini juga jatuh karena didorong ke arah pelaku yang sedang duduk. Akhirnya di situ dipegang payudara juga pundak dan bokongnya,” ujar Alim.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak Perlu Jauh Berwisata, Berikut 5 Destinasi Wisata Wajib Kunjung di Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *