Slankers Kaget Lihat Ganjar Turut Hadir di Konser HUT Ke-40 Slank : Okezone Celebrity

Berita88 Dilihat

JAKARTA – Grup musik Slank baru saja menggelar konser yang bertajuk Slank Joged 40rever di Gedung Kesenian Jakarta pada Kamis (28/12/2023). Konser ini dihelat sekaligus menjadi perayaan band tersebut yang telah sukses berkarya selama 40 tahun lamanya.

Ternyata konser tersebut dihadiri oleh Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo. Sebagai sosok pemimpin yang muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man, Ganjar menyempatkan waktu untuk menghadiri konser Slank di tengah kesibukannya yang padat.

 

Kehadirannya berhasil mengejutkan para penonton yang hadir, salah satunya Dahlan. Dirinya menyempatkan waktu untuk hadir dari Depok ke konser Slank Joged 40rever. Dirinya mengaku kaget ketika tahu bahwa Ganjar turut hadir ke konser tersebut.

“Saya kaget lho ada Pak Ganjar di acara ini, jujur saya belum tahu. Baru ketika keluar dari pintu ada para wartawan, pas saya nengok ke kiri ternyata ada Pak Ganjar. Sebelumnya saya juga sempat lihat ada polisi ramai,” jelas Dahlan saat diwawancarai tim Okezone.

Setelah mengetahui bahwa Ganjar hadir dalam konser tersebut, Dahlan sempat memperhatikan Ganjar. Ia menyebutkan bahwa Ganjar merupakan seseorang yang rendah hati dan mudah bergaul dengan sekelilingnya. Dirinya pun takjub melihat Ganjar yang berkenan untuk berfoto bersama para penonton.

“Pak Ganjar Humble sih orangnya. Dia bisa berbaur dengan orang disekitarnya. Bahkan tadi ia mau berfoto dengan penonton di acara Slank,” tuturnya.

Meski bukan kali pertama bertemu dengan Ganjar, Dahlan mengaku sangat bersyukur bisa diberi kesempatan yang tak terduga untuk bertemu lagi di satu acara yang sama dengan Ganjar. Dirinya pun sempat berfoto bersama dengan Capres nomor urut 3 tersebut.

Baca Juga  Bukit Watu Jengger, Hiking Ideal untuk Pendaki Pemula

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika ditanyakan mengenai perbedaan saat pertama kali bertemu yakni tiga tahun yang lalu dan sekarang, Dahlan menjelaskan bahwa Ganjar masih sama seperti dulu, sosok yang rendah hati dan menyenangkan. Dirinya pun yakin bahwa Ganjar sosok pekerja keras yang mau berjuang demi Indonesia.

“Bagi saya Pak Ganjar gak ada bedanya, kalau saya perhatikan dia humble dan seneng bercanda sih. Saya perhatikan juga beliau mau bekerja keras untuk Indonesia jikalau Pak Ganjar terpilih sebagai Presiden di masa yang akan datang,” kata Dahlan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *