Sosialisasi, Relawan Caleg PPP Asandra Temui Masyarakat dan Berbagi Berkah

Berita193 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 15:26 WIB

Malang – Relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Asandra Salsabila, turun ke masyarakat di Malang Jawa Timur.

Baca Juga :

Nilai Plus Prabowo yang Bikin Golkar Mantapkan Dukungan untuk Pilpres 2024

Untuk mensosialisasikan caleg yang mereka dukung agar bisa duduk di parlemen pada Pileg 2024, para relawan ini berbaur dengan masyarakat dengan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Para relawan tersebut mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam kegiatan. Seperti di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang Jawa Timur. Relawan Asandra membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kesempatan itu juga digunakan untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Baca Juga :

Ridwan Kamil: Saya Mohon Pamit dan Mohon Undur

Ke masyarakat juga digunakan sebagai ajang untuk mendekatkan Asandra Salsabila dengan masyarakat. Menggali aspirasi, dan menjawab pertanyaan yang mungkin ada dalam benak mereka.

Kegiatan berlanjut di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Relawan Asandra dengan antusias menyambut masyarakat, mengajak mereka untuk berdialog, serta berbagi momen hangat dalam berbagai aktivitas. 

Baca Juga :

Respons Gibran Disebut Cawapres Terpopuler: Surveinya Salah, Wong Belum Ngapa-ngapain

Relawan ingin membangun ikatan yang erat dengan masyarakat, untuk mensosialisasikan caleg yang mereka dukung sehingga akrab juga dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, aspirasi masyarakat menjadi fokus utama, dan visi Asandra Salsabila dalam mewakili mereka di parlemen semakin terangkai dengan kuat,” ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra.

Halaman Selanjutnya

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kinerja Solid, BRI Jadi Bank Terbesar di Indonesia versi Fortune Indonesia 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *