Status Hukum Sopir Truk Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Ditentukan Sore Ini : Okezone Megapolitan

Berita112 Dilihat

BOGOR – Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan beruntun di Jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Sopir truk boks masih dalam proses pemeriksaan.




“Sopir truk ada di kantor masih dalam pemeriksaan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha kepada wartawan, Kamis (25/1/2024).

Status hukum sopir truk tersebut diperkirakan baru ditentukan sore nanti. Pihaknya masih harus menunggu hasil penguji Dishub dan lainnya.

 BACA JUGA:

“Hasilnya mungkin sore nanti. Saat ini masih sebagai terperiksa,” jelasnya.

Ke depan, tambah Angga, polisi bersama pihak lainnya berencana menambah rambu lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan. Diharapkan pengendara dapat lebih waspada ketika melintas di Jalur Puncak.

 BACA JUGA:

“Evaluasinya ya nanti dibuat turunan panjang, dibuat gigi rendah. Terus konsentrasi saat mengemudi, fokus,” tutupnya.

Diketahui, kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 terjadi di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada Selasa 23 Januari 2024. Kecelakaan ini disebabkan oleh rem blong truk yang mengangkut air mineral dan menyebabkan 17 orang mengalami luka-luka.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya kendaraan, kecelakaan ini juga menyebabkan dua bangunan mengalami kerusakan parah, yakni bangunan itu bengkel velg dan rumah makan.

Terkait korban luka-luka, 14 orang di antaranya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan. Sedangkan, 1 orang lainnya masih obsevasi dan 2 akan dirujuk ke rumah sakit lain.

Baca Juga  Perawatan Tepat saat Kesehatan Kulit Wajah Terganggu

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *