Sudah Kalah dari Bologna di 16 Besar Coppa Italia 2023-2024, Inter Milan Juga Harus Dapat Kabar Pahit Lautaro Martinez Cedera : Okezone Bola

Berita90 Dilihat

MILAN Inter Milan dapat kabar pahit soal kondisi pemain bintangnya, Lautaro Martinez. Usai kalah dari Bologna di 16 besar Coppa Italia 2023-2024, Inter Milan juga harus kehilangan Lautaro karena dikabarkan mengalami cedera.

Ya, Inter Milan sukses Bologna 1-2 dalam lanjutan babak 16 besar Coppa Italia 2023-2024. Selain menelan kekalahan, nasib sial menimpa Inter Milan karena Lautaro Martinez kemungkinan besar mengalami cedera.

Inter Milan tumbang di San Siro, Milan, Italia, pada Kamis 21 Desember 2023 dini hari WIB. Tim berjuluk Nerazzurri itu tampak kesulitan mencetak gol dalam waktu normal kendati memiliki banyak peluang.

Pada babak perpanjangan waktu, Inter Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat sundulan Carlos Augusto (92’). Sayangnya, mereka justru kebobolan dua kali via gol Sam Beukema (112’), dan Dan Ndoye (116’).

Kekalahan ini sangat menyakitkan bagi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi yang sedang mengincar gelar Coppa Italia ketiga secara beruntun. Namun, nasib sial Nerazzurri tidak berhenti sampai di situ.

Pasalnya, Lautaro Martinez kemungkinan besar mengalami cedera paha setelah berjalan tertatih pada babak perpanjangan waktu. Pemain berpaspor Argentina itu bahkan harus digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-99.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Inter Milan sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi soal potensi cedera Lautaro. Inzaghi mengatakan pihak medis Inter Milan akan memeriksa cedera pemainnya itu terlebih dahulu.

Baca Juga  Dandim dan Tokoh Masyarakat Duduk Bersama Jaga Kedamaian Wilayah Puncak Jaya : Okezone News

“Nanti dievaluasi (cedera Lautaro Martinez), mudah-mudahan tidak ada yang serius. Staf medis relatif santai, tapi kami perlu mengevaluasinya, mengingat ada pertandingan lagi dalam 2,5 hari,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Jumat (22/12/2023).

Lautaro Martinez

Sementara itu, andai Lautaro Martinez harus menepi dalam waktu lama, Inter Milan akan mengalami kerugian besar. Musabab, saat ini Alexis Sanchez juga tengah menjalani pemulihan cedera gangguan otot yang dideritanya.

Dengan menepinya Lautaro dan Sanchez, Inter Milan harus memaksimalkan potensi Marko Arnautovic dan Marcus Thuram. Dalam waktu dekat, Nerazzurri akan berhadapan dengan Lecce di San Siro, Milan, Italia, pada Minggu 24 Desember 2023.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *