Tanggapi Sesi Foto Tanpa Busana, Miss Universe Indonesia 2023: Kepada Mereka yang Pahami Keheninganku

Berita210 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaMiss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole Groeneveld akhirnya bersuara menanggapi sesi body checking yang disertai foto tanpa busana finalis Miss Universe Indonesia pada 1 Agustus 2023. Pernyataan dalam Bahasa Inggris itu diunggah di Instagram Stornya pada Rabu, 9 Agustus 2023, satu jam lalu.

Fabienne Nicole membuat judul, “Kepada Mereka yang Memahami Keheninganku.”  Putri bos MNC Land Natalia Tanudjaja itu mengaku menyadari dugaan tindakan pelecehan seksual itu. Pemahaman itu didasarkan oleh pengalamannya mendampingi korban kekerasan dalam rumah tangga. 

Alasan Fabienne Nicole Diam 

“Pengalaman saya bekerja dengan korban kekerasan dalam rumah tangga mengajari saya bagaimana menanggapi masalah itu dengan terukur, memastikan bahwa tuduhan itu harus didukung dengan penyelidikan yang menyeluruh bukan berdasarkan spekulasi saja,” tulisnya. 

Ia beralasan, sikap diamnya yang digugat sebagian orang itu didasarkan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. “Sampai terurai masalahnya disertai fakta-fakta temuannya, saya harus menyimpan komentar saya.”

Fabienne, perempuan asal Surabaya yang menjadi wakil DKI Jakarta ini berharap penyelidikan kasus pemotretan tanpa busana yang dilakukan di ruang terbuka dan terdapat tiga pria yang menontonnya ini segera selesai dengan cepat. Ia berharap ada keadilan dalam masalah ini. 

Iklan

Fabienne Nicole terpilih sebagai Miss Universe Indonesia 2023. Ia berhak mewakili Indonesia dalam perhelatan Miss Universe di El Salvador pada 18 November 2023. 

Pernyataan Miss Universe

Kemarin, Miss Universe memberikan tanggapan atas temuan foto tanpa busana yang dilaporkan eks CEO Miss Universe Indonesia Eldwen Wang, Eks Direktur Visual Rio Motret, dua Province Director. dan tiga finalis Miss Universe Indonesia ke Polda Metro Jaya. Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram resmi Miss Universe, mereka menulisnya pernyataan sebagai berikut. 

Baca Juga  Laba Tumbuh 33 Persen, BSI Berhasil Cetak Kinerja Impresif : Okezone Economy

“Kami baru saja mengetahui tentang tuduhan berkaitan Miss Universe Indonesia 2023 dan perwakilan di Indonesia yang menyelenggarakan kontes tersebut. Miss Universe menangani tuduhan pelecehan seksua dan ketidakpantasan itu dengan sangat serius. Menyediakan tempat yang aman bagi wanita adalah prioritas utama Miss Universe dan kami sedang menyelidiki masalah ini. 

Pilihan Editor: Pemotretan Finalis Miss Universe Indonesia Tanpa Busana Diduga Pakai Ponsel COO



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *