Tanggul Sungai Jebol, Basemen Apartemen di Tangerang Terendam Banjir : Okezone Megapolitan

Berita81 Dilihat

TANGERANG – Sebuah apartemen di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang terkepung banjir pada Rabu (26/12/2023) malam. Hal ini dikarenakan tanggul di sekitar apartemen tersebut jebol akibat luapan air sungai. Air dengan ketinggian lebih dari 1 meter, merendam lantai parkir basemen hunian apartemen tersebut dan membuat sejumlah kendaraan terendam banjir.

“Luapan sungai yang berada di sekitaran Apartemen mengakibatkan tanggul jebol dan merendam parkiran basemen mobil & motor, saat itu ketinggian air sekitar 110cm. sampai hari ini masih terendam,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, pada Kamis (27/12/2023).




BACA JUGA:

Banjir Kepung Aceh Utara, Sebanyak 4.048 Jiwa Mengungsi 

Peristiwa tersebut tiba-tiba saja terjadi sekitar pukul 23.10 WIB, saat penghuni apartemen sedang tidur. Lantai basemen yang dipenuhi kendaraan, tiba-tiba saja terendam banjir.

Saat ini BPBD membantu perbaikan tanggul sementara, melakukan penyedotan air, dan berkordinasi dengan pihak managemen apartemen,”ujar Ajat

BACA JUGA:

Hujan Deras, Jalan di Klapanunggal Bogor Banjir, Sejumlah Kendaraan Mogok 

Sebelumnya, video yang merekam peristiwa tersebut viral di sejumlah media sosial, terlihat beberapa penghuni apartemen mencoba menyelematkan kendaraannya yang sudah terendam banjir.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Erick Thohir: Isu Tak Sehat jika Ingin Ubah BUMN Jadi Koperasi : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *