Tantri Namirah Cerita Hijab Stylist Dia adalah Suami

Berita219 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Ternyata di balik penampilan hijab rapi model dan pemengaruh (influencer) Tantri Namirah, ada peran suami tercinta, Haykal Kamil. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Namirah beserta suami, Haykal Kamil baru-baru ini.

Fun fact (fakta menarik), Haykal adalah hijab stylist (penata hijab) aku,” ucap Namirah sapaan akrabnya di Jakarta Selatan, Kamis, 3 Agustus 2023.

“Kayak wow, mind blowing (mencengangkan),” sambung perempuan 32 tahun itu.

Lantas, di bagian mana peran Haykal? Adik Zaskia Adya Mecca itu selalu membantu mengikat rapi bagian belakang hijab pashmina yang dipakai Namirah. Dia memastikan penampilan hijab Namirah rapi dari sisi depan maupun belakang.

Iklan

“Kita saling kerja sama. Kita kan senang ngeliat pasangan kita rapi. Ketika dia pakai sendiri, dia (Namirah) suka pakai pashmina. Itu ga gampang dibentuk dari depan, karena diikat dari bagian belakangnya, dan ikatannya harus kencang,” jelas Haykal.

“Untuk ikat kencang itu perlu ada yang bantuin di belakang. Jadi, itulah yang aku lakukan setiap harinya kurang lebih untuk membantu dia memakai hijab,” sambungnya.

Gaya hijab Tantri Namirah identik dengan hijab yang dililit rapi di leher, diikat kencang di bagian belakang, tanpa menggunakan ciput. Dia juga terlihat konsisten memakai hijab tanpa motif. Warna-warna monokrom seperti hitam, putih, dan coklat menjadi pilihannya untuk menutup rambutnya.

Mengingat besarnya peran Haykal sebagai hijab stylist, Namirah mengaku terus belajar agar mendapatkan tampilan hijab seperti yang dilakukan suami.

“Karena aku sebenarnya, kalau lagi liburan, Haykal selalu kayak kamu harus belajar gimana caranya pakai hijab (dengan bantuan) aku. Haykal memang ga pakai hijab, tapi dia hijab stylist,” kata Namirah.

Baca Juga  Ada Mobil Modifikasi Keren di GIIAS 2023

Cara Tantri Namirah Padu Padan Baju Keluarga Kecilnya

Bicara soal gaya busana, Namirah mengaku suka warna-warna cerah dan berani padu padan warna serta corak. Sementara Haykal kebalikannya, dia lebih nyaman baju berwarna kalem, simpel, dan fungsional. Dengan perbedaan style itu, Namirah mengatakan dia terlebih dahulu mengurasi atau membeli baju dia sebelum menyiapkan penampilan senada keluarga kecilnya untuk acara tertentu seperti Hari Raya Idul Fitri. Musababnya, dia tak mudah menentukan desain, detail, atau embellishment yang menghiasi busananya. 

“Aku pilih dulu, ini kayaknya bagus buat aku, Haykal baru besok,” ujarnya diikuti tawa.

“Karena menurut aku, gaya busana Haykal simpel, gak ribet. Kalau kita tuh perempuan-perempuan ini, aku tuh maunya ada kancingnya sebelah sini, lucu deh. Makanya menurut aku, kenapa aku duluan karena banyak maunya sih,” tandas Tantri Namirah.

Pilihan Editor: Fashion bagi Tantri Namirah: Ekspresi Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *