Tayang 12 Agustus, Intip Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

Berita193 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 12:24 WIB

Korea – Drama Korea (drakor) Behind Your Touch akan segera tayang di platform Netflix pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Diperankan oleh Lee Min Ki, Suho EXO dan Han Ji Min, drama Korea yang satu ini tentu sudah sangat dinanti-nanti oleh para penonton. 

Baca Juga :

7 Drama Korea Berlatar Kerajaan dengan Putra Mahkota yang Memikat

Behind Your Touch yang disutradarai oleh sutradara Kim Sok-yun dan ditulis oleh penulis Lee Nam-kyu ini akan membuat kamu penasaran dengan jalan ceritanya yang unik. Kamu yang akan menontonnya pasti sudah penasaran bukan? Berikut ini akan diberikan sinopsis drakor Behind Your Touch yang akan segera tayang di Netflix akhir pekan ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sinopsis Behind Your Touch

Baca Juga :

Mau Ke Jakarta, Hwang Min Hyun Ungkap Kebiasaannya, Ternyata Suka Bersih-Bersih Rumah

Drama Korea Behind Your Touch

Cerita ini berlangsung di desa yang masih asri bernama Mujin, di mana seorang dokter hewan pedesaan bernama Bong Ye-bun (Han Ji Min) mendapatkan kemampuan psikometrik, memungkinkannya melihat masa lalu hewan dan manusia. Ia bekerja sama dengan seorang detektif ambisius dari Seoul, Moon Jang-yeol (Lee Min Ki), untuk memecahkan kasus pembunuhan dan mengembalikan posisinya di ibu kota. 

Baca Juga :

Tampilkan Aksi Penuh Ketegangan, Ini Sinopsis Serial Moving yang Tayang Hari ini

Cerita ini menggabungkan unsur komedi dan thriller, dengan fokus pada empati. Han Ji Min memerankan dokter hewan empatik Bong Ye-bun dengan kekuatan psikometrik, sementara Lee Min Ki memerankan detektif penuh gairah sebagai Moon Jang-yeol. Sementara Suho EXO berperan sebagai Kim Seon-woo, seorang part-timer misterius. Interaksi komedi dan hubungan kompleks dari trio ini akan menggerakkan cerita dalam drama.

Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *