Ternyata Segini Harga Jam Tangan Mayor Teddy : Okezone Economy

Berita38 Dilihat

JAKARTA – Ternyata segini harga jam tangan Mayor Teddy yang bikin netizen kaget. Hal ini dikarenakan saat mengawal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, jebolan Akademi Militer tahun 2011 serta lulusan SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah mengenakan jam tagan di beberapa kesempatan.

Adapun, Mayor Teddy Indra Wijaya terlihat mengenakan jam tangan berwarna hitam di pergelangan tangan kanannya. Lantas berapa harganya?


Ternyata segini harga jam tangan Mayor Teddy mengenakan Casio G-Shock GD-350-IBDR yakni sekitar Rp2 juta. Adapun di beberapa toko online dijual Rp2 juta hingga Rp 3 juta tergantung spesifikasinya. Selain itu, jam tangan ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan penggunanya.

Sebagai informasi, Teddy berpangkat Kapten berhasil meraih tab ranger, yang menandakan ia berhasil meraih kualifikasi Pasukan Elite US Army Ranger. Lantas berapa gajinya?

Ternyata segini gaji Mayor Teddy yang bertugas sebagai ajudan Prabowo Subianto yakni berkisar Rp3.240.108 – Rp5.324.508. Angka ini di luar dari tunjangan yang diterimanya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Mayor Teddy merupakan seorang Muslim dan merupakan anak Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan.

Dia sempat bersekolah di SMA Taruna Nusantara. Ia kemudian melanjutkannya ke Akademi Militer (Akmil) dan lulus pada tahun 2011 serta pernah sekolah di Ranger School, Amerika Serikat. Ranger School sendiri merupakan sebuah program sekolah Angkatan Darat AS paling elite untuk menciptakan lulusan US Army Ranger bagi Resimen Ranger ke-75.

Baca Juga  Mencengangkan! Pilot Ungkap Kemana Perginya Kotoran Manusia yang Masuk Toilet Pesawat : Okezone Travel

Ketika berpangkat Kapten, Teddy diketahui berhasil meraih tab ranger. Ini merupakan salah satu prestasi cemerlang yang pernah diraih oleh Mayor Teddy, bahwa dirinya memenuhi kualifikasi sebagai pasukan elite Angkatan darat AS atau US Army Ranger School.

Terdapat 412 siswa US Army dan 6 siswa asing dari Ukraina, Indonesia, Arab Saudi, Jerman, Belanda, dan Kanada. Di mana diuji mulai dari kemampuan individual dalam fisik, navigasi darat, Ranger Tactical Test, hingga penilaian Leadership in Patrol, Peer Evaluation.

Lalu, siswa yang tak memenuhi standar bakal langsung dikeluarkan. Selain itu, bisa juga mengulang ke tahap sebelumnya atau dari hari pertama.

Tak hanya Mayor Teddy, beberapa perwira TNI AD juga merupakan lulusan Ranger School. Pertama yang mungkin jarang diketahui orang adalah, ada Jenderal (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *