Terungkap! Begini Cara Prankster Jahili Drawing Piala Eropa 2024 dengan Suara Desahan : Okezone Bola

Berita97 Dilihat

SOSOK prankster yang jahili drawing Piala Eropa 2024 dengan suara desahan terungkap. Dialah Daniel “Jarvo” Jarvis, yang menelepon dari sebuah hotel di Hamburg, dekat penyelenggaraan undian tersebut.

Undian Piala Eropa 2024 telah dilaksanakan pada Minggu (3/12/2023) dini hari WIB lalu. Namun, ada sesuatu yang aneh yang terjadi dalam undian yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman tersebut.

Muncul suara desahan wanita seakan sedang berhubungan badan, ketika drawing sedang dilaksanakan. Nyatanya, ada kebocoran yang sengaja dilakukan oleh seorang prankster bernama Daniel Jarvis alias Jarvo.

Dilansir dari The Sun, Jarvo berhasil menaruh sebuah telepon di tempat penyelenggaraan drawing tersebut. Selagi legenda sepakbola Denmark, Brian Laudrup, melakukan undian, Jarvo yang menetap di hotelnya di Hamburg, menelepon kepada telepon yang ditinggalkannya di acara UEFA.

Telepon tersebut memiliki nada dering desahan. Alhasil, suara telepon tersebut menggema seantero ruangan dan mencuri perhatian pada saat penayangannya di televisi.


Follow Berita Okezone di Google News


“Ada seorang satpam yang mengecek akreditasi orang-orang, namun kami hanya lewat begitu saja dan dia tidak menarik saya,” kata YouTuber berusia 31 tahun itu, Jarvo, dilansir dari The Sun.

Jarvo

“Anda hanya lewat seperti Anda memiliki tempat tersebut dan diperbolehkan ada di sana. Ada banyak orang namun tidak ada yang bertanya tentang apa yang saya lakukan di sana,” tambahnya.

“Saya meneleponnya di akhir penyelenggaraan pada malam itu untuk memastikan bahwa itu tidak ditemukan dan ketika itu muncul di televisi, itu memberikan perasaan terbaik. Melihat reaksi mereka begitu konyol.”

Baca Juga  Deretan 5 Manfaat Daun Kenikir yang Dikenal Kaya Antioksidan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *