Tsania Marwa Makan Bareng Sosok Misterius, Akui Telah Temukan Jiwa untuk Pertama Kali : Okezone Celebrity

Berita78 Dilihat

JAKARTATsania Marwa kembali menjadi perbincangan publik. Menariknya, kali ini bukan soal perseteruannya dengan sang mantan suami, Atalarik Syach.

Melalui akun TikToknya, artis 32 tahun ini tampak mengunggah video saat dirinya tengah menyantap hidangan di sebuah restoran. Tak sendiri, ia terlihat berada berdua dengan seseorang yang diduga pria saat menyantap hidangan tersebut, sambil menyertakan lagu Komang milik Raim Laode.

Meski wajah orang yang bersamanya tak diungkap ke publik, banyak netizen menduga bahwa kini ibu dua anak tersebut sudah mulai membuka hatinya untuk lawan jenis. Pasalnya, ia sempat menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan bahwa dirinya kini telah menemukan sosok baru di kehidupannya.

Tsania Marwa makan bareng sosok miseterius (Foto: TikTok/@poohgirl54)

“Dan untuk pertama kali, aku menemukan “jiwa” diantara banyak wajah #masyallahtabarakallah,” tulis Tsania Marwa pada keterangan videonya.

Melihat unggahan Marwa di TikTok, netizen sontak ramai berkomentar. Bahkan tak sedikit yang mengaku bahagia lantaran kini Marwa sudah mulai bisa membuka hatinya setelah perceraiannya yang penuh drama dengan Atalarik Syach.

“Bahagialah…menikah dan punya anak lagi..suatu saat anak-anakmu yang dibawa bapaknya akan mencarimu..istilah jawanya becik ketitik ala ketara..semangat cantikkk,” tutur ela***.

“MasyaAllah dulu gw nonton acara gosip liat dia nangis-nangis di depan pagar mantannya cuma mau ketemu anaknya. Semoga bahagia selalu ka,” tutur mons***.


Follow Berita Okezone di Google News


“Buat yang lagi sama kak marwa sekarang tolong jangan disakiti lagi wanita ini yaaaa waktunya dia bahagia,” lanjut itkh***.

Melihat banyaknya komentar positif usai ia mengunggah video tersebut jelas membuat Marwa bahagia. Ia bahkan turut mengucapkan terima kasih atas doa dan harapan netizen terkait jodohnya.

Baca Juga  Mengenal Pulau Rempang yang Segera Dikembangkan

“Buka tiktok langsung mewek bahagia bacain komen yg pada doain aku bahagia. I DON’T DESERVE THIS GAIS. MAKASIH BANYAK YA GAIS. Loveyouall,” kata Marwa.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *