Warga Antusias Serbu Bazar Sembako Murah Perindo di Jaktim: Hemat dan Membantu Banget : Okezone News

Berita95 Dilihat

JAKARTA – Ratusan warga tampak antusias menghadiri bazar sembako murah yang digelar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (4/11/2023).




Kegiatan bazar sembako murah itu diinisiasi Ketua DPD Partai Perindo Jaktim sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta, Berman Nainggolan.

Warga setempat, Mastinah mengatakan, dirinya mengaku terbantu dengan adanya bazar sembako murah. Pasalnya, saat ini harga kebutuhan pokok terutama beras sangat mahal.

“Harga beras kan lagi mahal, per kilonya Rp14.000 kan. Kalau ini (tebus di bazar) dapat Rp20.000 sama minyak kan sangat hemat dan membantu banget,” kata Mastinah kepada wartawan di lokasi.

Mastinah berharap kegiatan bazzar murah yang digelar Partai Perindo dapat terus berlanjut. Ia juga berharap agar para Caleg Perindo, bil khusus Berman Nainggolan sukses dan selalu menolong rakyat kecil.

“Kalau kita sih karena kita lihat dia perhatian sama masyarakat, ya kita doakan menanglah,” pungkasnya.

Sementara itu, Berman Nainggolan mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang dilakukan di beberapa wilayah di Jaktim.


Follow Berita Okezone di Google News


Pihaknya menyediakan 750 paket sembako yang masing-masing paketnya berisi beras 2,5 kilogram dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp20.000.

Berman mengaku tergerak menggelar bazar sembako murah lantaran ikut merasakan kenaikan harga bahan pokok. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan dasar.

“Bahwa saat ini harga sembako sangat tinggi. Kita ikut merasakan. Sehingga dengan permintan masyarakat setempat, Partai Parindo turun,” pungkas politisi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Baca Juga  Over 300 Indian Muslim Homes, Shops Have Destroyed

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *