Yoyo Padi Akui Pernah Kecewa pada Ari Lasso, Ini Penyebabnya : Okezone Celebrity

Berita122 Dilihat

JAKARTA – Yoyo Padi mengaku pernah kecewa dengan Ari Lasso. Kekecewaan itu muncul ketika mereka sama-sama terlibat dalam penggarapan sebuah lagu yang dibuat oleh Piyu, gitaris Padi Reborn.



“Jadi waktu itu, Lasso mau rekaman lagu Penjaga Hati ciptaan Piyu. Dia minta aku untuk take drum dalam lagu itu. Karena masih di Surabaya waktu itu, aku siapkan tiket untuk balik ke Jakarta,” kata Yoyo saat tampil di podcast YouTube ARI LASSO TV, pada 18 November 2020.

BACA JUGA:

Ari Lasso Ternyata Pernah Jadi Wedding Singer, Segini Bayarannya 

Yoyo Padi Akui Pernah Kecewa pada Ari Lasso, Ini Penyebabnya

Namun setelah mempersiapkan semuanya, dia mendapat kabar yang membuatnya kecewa. “Malam-malam Lasso telepon dan bilang, ‘Yo, enggak jadi rekamannya. Soalnya begini begitu.’ Wah, itu aku kecewa sih,” tutur bapak satu anak tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Menanggapi kekecewaan Yoyo Padi tersebut, Ari Lasso pun memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan, peristiwa itu tampaknya terjadi sekitar tahun 2003 saat dia terlibat dalam penggarapan lagu Jalanku Tak Panjang milik Piyu.

“Karena waktu rekaman Penjaga Hati kan aku belum punya ponsel, jadi enggak mungkin telepon,” kata Ari Lasso.

Meski sempat merasa kecewa, namun persahabatan Yoyo Padi dan Ari Lasso masih terjalin harmonis. Bahkan hingga kini, kedua musisi tersebut masih bersahabat. Demikian pembahasan Okezone seputar Yoyo Padi yang pernah kecewa pada Ari Lasso.*

Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Menu Buka Puasa yang Sehat dan Simpel, Salad Buah hingga Oatmeal : Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *